Sering Cadangan Edinson Cavani Kemungkinan Hengkang ke Manchester United

suar-2
suar-2 (Foto : )

Sering cadangan Edinson Cavani kemungkinan hengkang ke Manchester United. Semua karena masuknya penyerang baru dari Inter Milan Mauro Icardi. antvklik.com Manajemen PSG sudah melihat gejala ini dan mereka menawari Manchester United untuk memboyong penyerang berusia 32 tahun itu ke Old Traffod. Namun, Cavani belum dapat bergabung di bursa transfer musim dingin ini. Masuknya Cavani menjadi alternatif setelah Setan Merah gagal mendapatkan penyerang belia Erling Haaland yang pindah dari RB Salzburg ke Borussia Dortmund pada awal bursa transfer musim dingin.

Kehadiran Cavani kelak akan mengatasi kekurangan stok pemain depan di Manchster United. Namun, saat ini mereka lebih memprioritaskan membeli pemain tengah karena Paul Pogba dan Scott McTominay sedang dibekap cedera.

Proses negosiasi masih berlangsung untuk gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes, sedangkan media Inggris baru-baru ini melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin meminjam seorang pemain tengah, dengan Marcos Llorente kemungkinan menjadi solusi jangka pendek untuk menjadi pelapis pemain yang cedera. Yang mengganjal kepindahan Cavani ke Inggris adalah harga jual yang cukup tinggi.

Manchester Evening News pada Jumat (17/1) menyatakan bahwa Cavani tidak akan meninggalkan PSG di bursa transfer Januari karena PSG mematok harga sang pemain hingga 30 juta poundsterling (sekitar Rp535 miliar). Penyerang Uruguay berusia 32 tahun itu diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes dan akan hengkang pada akhir musim. Narasumber yang dekat dengan penyerang itu mengatakan bahwa pindah ke United kemungkinan terjadi pada bursa transfer musim panas 2020, dengan Chelsea dan Atletico Madrid juga disebut-sebut tertarik dengan mantan penyerang Napoli itu.

Namun, pelatih PSG Thomas Tuchel bersikeras mempertahankan Cavani. “Saya ingin ia bertahan.  saya memerlukan Cavani," katanya. Cavani lebih sering duduk di bangku cadangan PSG musim ini setelah kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan. Ia baru empat kali menjadi starter di Ligue 1, mencetak dua gol dan hanya bermain 40 menit di Liga Champions. Cavani sangat produktif selama enam setengah tahun di Paris dengan mencetak 136 gol Ligue 1 dalam 168 penampilan.