Usai Tundukkan Kashyap Anthony Ginting Langsung Jumpa Tommy Sugiarto

Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 atas Chen Long
Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 atas Chen Long (Foto : )

Tampil memukau Anthony Sinisuka Ginting menaklukkan pemain rangking ke-25 dunia Parupalli dari India dua gim langsung 21-14, 21-12, Rabu malam (15/1/2020). Selanjutnya di babak kedua Anthony akan jumpa Tommy Sugiarto.

Pada gim pertama, Kashyap sempat memimpin di awal permainan. Namun, setelah kedudukan imbang 13-13, Ginting ambil alih kendali hingga akhir pertandingan dan menutup gim pertama 21-14.

Di gim kedua Ginting semakin di atas angin. Kali ini, lawannya tidak banyak berkutik. Serangan-serangan yang sempat dilancarkan, mampu dimentahkan oleh Ginting dan ia mengunci dengan skor akhir 21-12.

Ginting dan Kashyap tercatat sudah pernah bertemu di lima turnamen sebelumnya. Dari kelima perjumpaan itu, Ginting belum pernah kalah dari atlet India tersebut.

Terakhir kali, keduanya bertemu pada turnamen China Open 2019 lalu. Selanjutnya di babak dua Indonesia Masters 2020 yang akan diselenggarakan pada Kamis (16/1), Ginting akan berhadapan dengan rekan senegaranya Tommy Sugiarto.