Geger, Kerangka Manusia Duduk di Sofa Rumah Kosong di Bandung

Geger. Kerangka manusia ditemukan dengan posisi duduk di sofa dalam sebuah rumah di kawasan Sukamenak Indah, Bandung, Jawa Barat.
Geger. Kerangka manusia ditemukan dengan posisi duduk di sofa dalam sebuah rumah di kawasan Sukamenak Indah, Bandung, Jawa Barat. (Foto : )
Geger. Kerangka manusia ditemukan dengan posisi duduk di sofa dalam sebuah rumah di kawasan Sukamenak Indah, Bandung, Jawa Barat.
Keberadaan kerangka manusia dengan posisi duduk di sofa yang berada dalam sebuah rumah, Jalan Sukamenak Indah Blok I nomor 63, Desa Sayati, Margahayu. Bandung, Jawa Barat, terungkap ketika Suherman diperintah Johan Rismana untuk mengontrol dan bersih-bersih pekarangan rumah.Polisi menyebut, setibanya di tempat kejadian perkara pada Selasa (14/1) sekira pukul 13.00 WIB, Suherman, melihat rumput pekarangan sudah dipotong dan ditanami pohon singkong.Suherman juga melihat kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka. Kemudian ia masuk ke dalam rumah dan terkaget, menemukan kerangka manusia di atas sofaSeorang warga bernama Siti menceritakan bahwa kerangka manusia tersebut ditemukan oleh pemilik rumah baru pada Selasa (14/1/2020) malam, yang awalnya hendak membersihkan karena sudah hampir setahun ditinggal kosong oleh pemilik rumah lama.Aparat menutup lokasi kejadian dengan garis polisi. Sedangkan kerangka manusia tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung. Kini polisi sedang berupaya keras mencari tahu identitas kerangka manusia itu.
Endra Kusumah | Kabupaten Bandung, Jawa Barat