Kedai Kopi Koja Tempat Merapatnya Pemain Sepakbola Sekelas Ilham JK

budi koja
budi koja (Foto : )
Nama Kopi Koja diambil dari tanah Baduy, rasanya beda dan bikin ketagihan. Kopi dibuat khusus pria berusia diatas 40 tahun. Harganya hanya Rp20.000 tapi bisa nongkrong sepuasnya.
Jika pikiran sedang ruwet kopi bisa jadi sebagai penyelamat, setidaknya itu yang diungkapkan Ilham Jaya Kesuma, mantan pemain Persita Tangerang yang rela menghabiskan waktu menikmati kopi.Adalah kedai Kopi Koja, beralamat di Jl Dr. Dwiyo Sugondo Blok B1 No. 2, Karawaci, Tangerang sebagi tempat paling asyik menghabiskan waktu bersama rekan – rekan, sambil ngobrol ngalor ngidul.“Kalau lagi ruwet biasanya saya mampir ke sini, sekadar ngopi. Kopinya tuh beda banget rasanya. Saya suka banget.” kata asisten pelatih Persita, Ilham Jaya kesuma kepada Antvklik “Kadang sama teman, tak jarang saya bawa istri ngopi juga,” tambahnya.[caption id="attachment_266263" align="alignnone" width="900"]
Ilham Jaya Kesuma mantan pemain Persita Tangerang pelanggan Kedai Kopi Koja. (Foto:ANTV/ Krisminarti) Ilham Jaya Kesuma mantan pemain Persita Tangerang pelanggan Kedai Kopi Koja. (Foto:ANTV/ Krisminarti)[/caption]Sebetulnya bukan hanya Ilham Jaya Kesuma yang suka nongkrong di kedai Kopi Koja. Sederet nama mantan pemain bola lainnya juga sering nongkrong di sini, tetapi  itu 15 tahun yang lalu saat  Kedai Kopi Koja belum berdiri, dan masih menjadi tempat Car Audio dan Accessories.“Dulu ini adalah tempat nongkrongnya anak –anak Car Audio dan Accessories , baru satu tahun berubah jadi kedai Kopi Koja,” kata Budi Triple S, sang pemilik. “Baru Ilham, yang suka minum kopi di sini,” tambahnya lagi.[caption id="attachment_266265" align="alignnone" width="900"] Tas koja Baduy inspirasi nama kedai. (Foto:ANTV/istimewa)