ANTV Terjun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

fauzan
fauzan (Foto : )
Sebanyak 114 karyawan ANTV jadi korban banjir. Divisi Human Capital  & General Service ANTV memberikan 64 paket bantuan berupa makanan siap saji, biskuit, mie instan, air mineral, susu kemasan, obat-obatan, selimut serta perkakas kebersihan.
Banjir awal Januari lalu memang di luar dugaan semua orang, seperti diungkapkan Rahmad Aminudin atau yang biasa dipanggil Ame, salah satu keryawan ANTV  korban banjir di perumahan Puri Kartika Ciledug, Tangerang, Banten.“Banjir tahun ini empat kali lipat besarnya, biasanya di komplek hanya sebetis tingginya, tahun ini sedada orang dewasa,” kata Ame.  “Habis barang-barang tak tersisa,” ujar Ame sedih.Ame bukan satu-satunya karyawan ANTV yang jadi korban banjir di awal 2020 Menurut Fauzan Muslim, Manager HCD ANTV, sebanyak 114 karyawan ANTV menjadi korban musibah banjir yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.[caption id="attachment_265556" align="alignnone" width="550"]
Rahmad Amirudin karyawan Antve yang jadi korban. (Foto:ANTV/Herqu) Rahmad Amirudin karyawan ANTV yang jadi korban. (ANTV/Herqu)[/caption]“Manajemen ikut merasakan atas kejadian ini mengingat backbone organisasi ini adalah karyawan, maka kami segera merespon dengan memberikan perhatian khusus berupa bantuan kepada karyawan yang terdampak banjir,” kata Fauzan .