Sharon Stone Ikut Situs Kencan, Akunnya Malah Diblok

sharon stone
sharon stone (Foto : )
Aktris Hollywood Sharon Stone mengungkapkan, akunnya di sebuah situs kencan telah diblok. Penyebabnya, banyak yang tak percaya dirinya benar-benar mendaftar di situs itu.Nama aktris Hollywood Sharon Stone melambung di dekade 90-an lewat penampilannya di film "Basic Instinct". Namun belakangan, peraih penghargaan Golden Globe ini seperti tenggelam.Karirnya kian meredup seiring bertambahnya usia. Tak banyak yang menawarinya main film. Bahkan pada 1991, Stone sempat terserang stroke. Lewat wawancara dengan majalah Variety pada Juli lalu, Stone sempat mengungkapkan curahan hati (curhat) kalau dirinya seperti dilupakan oleh Hollywood.Kini di usia 61 tahun, Stone kembali curhat kalau akunnya di situs kencan Bumble telah diblok. Ini terjadi karena ada laporan dari akun lain yang tidak mempercayai profilnya.[embed]https://twitter.com/sharonstone/status/1211521841417736193?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1211521841417736193&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.cnn.com%2F2019%2F12%2F30%2Fentertainment%2Fsharon-stone-bumble-intl-scli%2Findex.html[/embed]
Mengetahui Sharon Stone curhat di Twitter, pengelola situs Bumble buru-buru memulihkan akunnya.
"Sangat terhormat bahwa Stone ingin bergabung dalam "keramaian" (di situs kencan Bumble). Menjadi seorang ikon seperti dirinya, kami memahami banyak pengguna situs kami menganggap terlalu bagus untuk menjadi kenyataan ketika mereka memperhatikan foto Sharon belum diverifikasi," kata perwakilan Bumble kepada CNN.
Sementara Direktur Editorial Bumble Clare O'Connor lewat akun Twitter-nya berharap, Sharon Stone dapat lebih mudah mencari pasangan kencannya di situs mereka.