Begini Gaya Perayaan Natal Nadine Chandrawinata dengan Suaminya Dimas Anggara yang Beda Agama

Begini Gaya Perayaan Natal Nadine Chandrawinata dengan Suaminya Dimas Anggara yang Beda Agama (Foto Instagram)
Begini Gaya Perayaan Natal Nadine Chandrawinata dengan Suaminya Dimas Anggara yang Beda Agama (Foto Instagram) (Foto : )
Hari ini, Rabu (25/12/2019) seluruh umat Nasrani tengah bersuka cita menyambut Hari Natal yang ditunggu-tunggu, tak terkecuali pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Meski keduanya berbeda keyakinan, nyatanya keromantisan keduanya pada perayaan Natal 2019 sukses mencuri perhatian terutama para netizen.Momen romantis perayaan Natal bersama suaminya yang beda Agama dibagikan Nadine Chandrawinata di media sosial instagramnya @nadinelist, dengan judul foto: 
"Semoga selalu dipenuhi mukjizat, kehangatan serta keceriaan. Kami bahagia, karena pohon Natal kami sederhana tetapi proses menghias pohon Natal, menjadi penuh makna,". Foto yang dibagikan Nadine terlihat dia dan suaminya Dimas Anggara kompak mengenakan busana kasual namun tetap stylish dengan topi.Tentu saja unggahan dari pasangan suami-istri berbeda keyakinan yang penuh toleransi itu menuai banyak pujian dari netizen. "Duh, Dimas Anggara demi Nadine,"  tulis netizen @santikaoktavia di kolom komentar. "Pasangan yang keren. Feliz Navidad,"