Bakrie Amanah bersama Bakrie Autoparts Gelar Khitanan Ceria

Bakrie Amanah Bersama Bakrie Autoparts Gelar Khitanan Ceria
Bakrie Amanah Bersama Bakrie Autoparts Gelar Khitanan Ceria (Foto : )
Melanjutkan kegiatan Khitanan Ceria di 10 Kota, Bakrie Amanah bersama Baitulmaal Muamalat & PT Bakrie Autoaparts (BAP) kali ini menggelar khitanan di PT Bakrie Autoparts, Bekasi, Minggu (22/12/2019) pagi.
Sebanyak 128 peserta khitan sangat antusias mengikuti acara ini terlihat dari padatnya lokasi acara sejak pagi. Khitanan Ceria di PT BAP ini dihadiri oleh Direktur PT BAP, V. Bimo Kurniatmoko dan Bendahara Yayasan Bakrie Amanah, Harris Wisnu.[caption id="attachment_262302" align="alignnone" width="956"]
Bakrie Amanah Bersama Bakrie Autoparts Gelar Khitanan Ceria Foto: ANTV[/caption]Selain mendapat pelayanan khitan secara gratis, para peserta juga dihibur dengan penampilan dongeng dari kak Asep dan juga pembagian hadiah menarik dengan hadiah utama berupa sepeda.Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dan kerjasamanya oleh PT Bakrie Autoparts, PT Bakrie Pipe Industries, PT Bakrie Metal Industries, Bank Muamalat, Bakrie Untuk Negeri, PT BMC, Kangean Energy Indonesia serta di dukung oleh media partner tvOne, ANTV dan viva.co.id.