Seorang Wanita Hilang Ditelan Jalan Amblas di Bukittinggi Sumatera Barat

Seorang warga di Bukittinggi, Sumatera Barat, hilang ditelan jalan amblas. Upaya pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan 2 alat berat.
Seorang warga di Bukittinggi, Sumatera Barat, hilang ditelan jalan amblas. Upaya pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan 2 alat berat. (Foto : )
Seorang wanita di Bukittinggi, Sumatera Barat, hilang ditelan jalan amblas. Upaya pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan 2 alat berat.
Tim SAR gabungan berupaya mencari seorang ibu berusia 60 tahun yang hilang
ditelan jalan amblas di kawasan Bypass, Bukittingi, Sumatera Barat, Jumat (20/12/2019).Sejumlah saksi mata menyebut warga Gulai Buncah, Bukittinggi ini hilang usai sepulang Shalat Subuh di masjid dan sampai kini belum pulang juga ke rumah.Warga menduga wanita itu hilang ditelan jalan yang amblas karena ditemukan sepasang sandal dan mukena, tepat di bibir jalan yang amblas.Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menuturkan upaya pencarian korban terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan mengerahkan 2 unit alat berat.Sebelumnya, banjir setinggi 1 meter merendam Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Kamis (19/12/2019) malam. Kini, banjir sudah surut dan wrga mulai membersihkan rumahnya dari aneka material yang terbawa banjir. Donal Caniago | Bukittinggi, Sumatera Barat