Kekeyi Rachmawati Akui Rio Cocok Jadi Sahabat, Bukan Pacar!

Kekeyi Rachmawati Akui Rio Cocok Jadi Sahabat, Bukan Pacar (Foto Tangkap Layar)
Kekeyi Rachmawati Akui Rio Cocok Jadi Sahabat, Bukan Pacar (Foto Tangkap Layar) (Foto : )
Kisah asmara Kekeyi Rachmawati dan Rio Ramadhan sempat membuat jagat media sosial geger, karena banyak yang menilai kedekatan mereka di luar kepatutan dari sisi fisik.
Namun, drama terus berlanjut dengan uanggahan Kekeyi Rachmawati yang menunjukkan kemesraan mereka, hingga jagat media sosial makin geger.Kini setelah hiruk pikuk soal mereka reda, kelanjutan hubungan beauty vlogger bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau akrab dikenal sebagai Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan, netizen kembali dibuat terkejut.Pasalnya Kekeyi tiba-tiba saja mengunggah foto dan disertai keterangan yang menimbulkan pertanyaan.Melalui akun @rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi mengunggah foto bersama Rio kekasihnya, di mana dalam foto terlihat Rio tampak meletakkan tangan di bahu Kekeyi, keduanya juga terlihat tersenyum.Namun, yang membuat kepo netizen adalah foto tersebut kontras dengan keterangannya.
"Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan," tulisnya "Kalau cuma teman tidak seharusnya berpelukan dan live nya sama yang lain seperti itu. Biarlah kisah ini cukup disini. Kan kusimpan kenangan manis bersamamu," tambahnya.https://www.instagram.com/p/B55Hj2YHAZp/?utm_source=ig_web_copy_linkSementara itu, Rio melalui Instagram Story mengunggah foto disertai keterangan yang membuat penasaran. Namun, foto yang diunggah Rio tidak bersama Kekeyi. "Is that what you want ok I get out of your life..always happy huh (Apa itu maumu oke aku keluar dari hidupmu..selalu bahagia huh),"