Ketut/Apriyani Bawa Tim Bulutangkis Putri Indonesia Unggul 2-0 Atas Singapura

ketut-apriyani semifinal sea games
ketut-apriyani semifinal sea games (Foto : )
Indonesia semakin unggul atas Singapura dalam lanjutan Semifinal Bulutangkis SEA Games 2019, setelah pasangan Ketut/Apriyani berhasil mengalahkan lawannya lewat pertandingan dua set.
Pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu sukses mempersembahkan poin kedua untuk tim putri Indonesia pada babak semifinal SEA Games 2019, Senin (2/12). Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Singapura.Kemenangan diamankan Ketut/Apriyani dengan skor meyakinkan 21-8, 21-8, atas lawannya Jin Yujia/Nur Insyirah Khan.Tak banyak kendala yang ditemui Ketut/Apriyani. Mereka mengaku bisa tampil lebih siap dari pertandingan sebelumnya, saat melawan Vietnam.
“Kami berdua hari ini lebih siap dari kemarin dan belajar dari kesalahan kemarin. Kemarin kami kurang fokus dan banyak mati sendiri. Itu yang bikin kami rubber kemarin dan kami perbaiki sekarang,” kata Apriyani.“Dari awal juga kami harus benar-benar siap. Secara pola juga harus lebih rapi. Terus kami juga sudah tahu kondisi lapangan, jadi lebih siap dari awal,” tambah Ketut.
Sudah unggul 2-0, Indonesia kini berharap pada partai ketiga yang memainkan nomor tunggal putri. Fitriani berhadapan dengan Jaslyn Hooi Yue Yann. Berikut hasil sementara pertandingan Indonesia melawan Singapura di babak semifinal SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina: Tunggal Putri 1: Gregoria Mariska Tunjung