Ga Mau kelewatan Opening Ceremony SEA Games 2019? Tonton Disini!

Ga Mau kelewatan Opening Ceremony SEA Games 2019? Tonton Disini!
Ga Mau kelewatan Opening Ceremony SEA Games 2019? Tonton Disini! (Foto : )
Jika anda tidak ingin kelewatan momen Opening Ceremony SEA Games 2019, jangan lupa saksikan acara tersebut lewat live streaming di masing-masing negara.
SEA Games 2019 secara resmi akan dimulai pada 30 November. Ajang olahraga se-Asia Tenggara yang kini di helat di Filipina ini telah mengadakan beberapa babak penyisihan di berbagai cabang olahraga, namun acara medali tetap akan dimulai 1 Desember.Pembukaan SEA Games 2019 akan berlangsung dengan menampilkan artis-artis ternama seperti Christian Bautista, Lea Sangola, Pia Wurtzbacth, Lani Misalucha bahkan raper Apl De Ap yang merupakan anggota dari grup musik internasional The Black Eyed Peas.
Baca juga : Intip Berbagai Acara Perayaan Pembukaan SEA Games 2019 Lalu, bagaimana jika kita sebagai warga Indonesia ingin melihat kontingen Merah-Putih yang juga akan hadir dalam acara tersebut?Karena Indonesia datang ke Filipina dengan kekuatan mencapai 841 atlet dari 51 cabor. Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2019 telah bertolak ke Manila pada Rabu (28/11) yang dilepas oleh Presiden Joko Widodo. Jokowi meminta kontingen Indonesia untuk memperbaiki prestasi dari peringkat 5 besar (Kuala Lumpur 2017) menjadi peringkat 2 besar. Opening Ceremony SEA Games 2019 akan memulai acara mereka pada pukul 19.00 waktu setempat. Acara ini akan disiarkan secara langsung dari Arena Filipina, di Bocaue, Bulacan.Di mana anda menyaksikan Opening Ceremony