Intip Berbagai Acara Perayaan Pembukaan SEA Games 2019

Intip Berbagai Acara Perayaan Pembukaan SEA Games 2019
Intip Berbagai Acara Perayaan Pembukaan SEA Games 2019 (Foto : )
Miss Universe Filipina akan meramaikan perayaan pembukaan SEA Games 2019 yang dihelat di kota Manila, Filipina. Pertunjukan musik teater dan kostum menawan bakal menjadi sorotan pada malam pembukaan event olahraga tersebut. SEA Games 2019 Filipina memang telah dimulai dengan serangkaian beberapa lomba cabang olahraga. Meskipun terus menuai kritik tajam dari publik lantaran banyaknya masalah yang terjadi di awal namun pihak Filipina menyatakan telah mempersiapkan perayaan pembukaan SEA Games 2019 yang memukau. Hal itu diutarakan langsung oleh Dewan Perwakilan dari Provinsi Albay, Joey Salceda.
"Mulai 30 November, akan ada gelombang pasang untuk menjawab sentimen publik. Hal ini akan membuat orang Filipina bangga. Saya yakin itu. Ini akan menjadi SEA Games terbaik yang pernah diselenggarakan sepanjang sejarah, jika dibandingkan dengan semua yang pernah digelar. Mereka (pengkritik) akan memakan kata-kata mereka sendiri saat melihat upacara pembukaan," ujar Saldeca, seperti dikutip dari GMA News Online.
Opening Ceremony sendiri bakal dihelat di Philippine Arena, Bulacan pada tanggal 30 November. Dalam upacara tersebut akan menampilkan beberapa penyanyi lokal terkenal seperti Lani Misalucha dan Christian Bautista.Acara pembukaan event olahraga se-Asia Tenggara yang ke-30 ini pun bakal menampilkan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach. Pia sendiri adalah warna negara Filipina yang siap tampil berparade mengenakan kostum fantastis khas negaranya tersebut.coba kita intip apa saja yang akan dihadirkan dalam perayaan pembukaan SEA Games 2019 besok. - Musical Extravaganza [caption id="attachment_254041" align="alignnone" width="955"]