Dukungan Suporter Timnas Indonesia dan Thailand di Stadion Rizal Memorial

suporter timnas indonesia
suporter timnas indonesia (Foto : )
Jelang pertandingan sepakbola Sea Games 2019 antara Timnas Indonesia U23 dan Timnas Thailand U23, kedua suporter tim mulai terlihat berdatangan ke Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019).
Kabar belum rampungnya pengerjaan bangunan fisik Stadion Rizal Memorial di Manila, Filipina, tak menyurutkan semangat para suporter timnas Indonesia dan Thailand untuk mendukung langsung tim kesayangannya.
Beberapa saat menjelang kick off pertandingan dari Grup B, antara Thailand U23 vs Indonesia U23, tampak suporter kedua tim hadir di stadion. Suporter Indonesia optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Thailand sebagai juara bertahan Sea Games, pada pertandingan perdana hari ini.
"Saya datang ke stadion ini untuk mendukung Timnas Indonesia, Garuda Muda. Kamu pasti bisa, kami yakin dan percaya, Indonesia pasti menang dan berjaya. Hidup Indonesia, 2-0 untuk Indonesia", ungkap Ray, suporter Timnas Indonesia asal Sumatra Utara.
Para penggemar olahraga sepakbola tanah air tentu merindukan prestasi dari Timnas Indonesia, seperti yang disampaikan salah satu suporter yang juga hadir di Stadion Rizal Memorial, Martin.
"Penantian 28 tahun harus dituntaskan sekarang, Indonesia akan mendapat medali emas", kata Martin.
Tak hanya suporter Timnas Indonesia, suporter Timnas Thailand juga tak mau kalah dalam memberi suntikan motivasi pada The War Elephant.