Glamournya Nia Sharma Saat Melihat Peluncuran Zee Web Show Jamai Raja 2.0

Glamournya Nia Sharma Saat Melihat Peluncuran Zee Web Show Jamai Raja 2.0 (Foto Tangkap Layar Youtube @Crispy Bollywood)
Glamournya Nia Sharma Saat Melihat Peluncuran Zee Web Show Jamai Raja 2.0 (Foto Tangkap Layar Youtube @Crispy Bollywood) (Foto : )
Jamai 2.0 adalah seri ZEE5 Original, yang dibintangi Ravi Dubey, Nia Sharma, dan Achint Kaur. Film thriller romantis ini adalah sekuel digital dari serial televisi populer Jamai Raja.
Kisahnya seputar Ibu Roshni, Durga Devi, memiliki rantai klub malam di kota dan memiliki pegangan yang kuat pada kehidupan malam kota.Hidup mereka berubah secara tak terduga ketika mereka bertemu Sid, seorang pria dengan masa lalu yang kelam.'Jamai Raja' sendiri memilki judul Internasional 'King of Hearts'  ditayangkan perdana pada 4 Agustus 2014 dan berakhir pada 3 Maret 2017, setelah tiga tahun berturut-turut.Film diproduksi oleh aktor Akshay Kumar dan diproduksi bersama oleh Ashvini Yardi dan Meenakshi Sagar.Sementara Jamai 2.0 adalah serial web thriller romantis yang merupakan sekuel digital dari Jamai Raja yang streaming pada ZEE5, dibintangi oleh Ravi Dubey, Nia Sharma dan Achint Kaur dalam peran utama, dan tayang perdana pada 10 September 2019.Nia Sharma salah satu artis pendukungnya, terlihat hadir pada peluncuran Zee Web Show Jamai Raja 2.0, dengan busana yang cukup glamour.Nia Sharma yang lahir 17 September 1990, adalah seorang aktris televisi India dan mulai dikenal karena memerankan peran utama Anu di 'Star Plus's Kaali - Ek Agnipariksha, Manvi di Star Plus's Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai', sebagai Roshni dalam Zee TV Jamai Raja.https://www.instagram.com/p/B11UabcF4K6/?utm_source=ig_web_copy_linkNia juga bermain bersama Aarohi Kashyap di 'Ishq Mein Marjawan'. Dia juga menjadi kontestan di Fear Factor: Khatron Ke Khiladi pada 2017 dan berakhir di antara 5 finalis teratas.https://www.instagram.com/p/B4HQfZJFD98/?utm_source=ig_web_copy_linkSharma menjadi populer dengan seri web Twisted. Dia menduduki peringkat kedua dalam daftar Top 50 Wanita Terseksi Asia 2017 yang diterbitkan oleh surat kabar Eastern Eye yang berbasis di Inggris. Sharma menempati peringkat ketiga pada 2016.
Kehidupan pribadi Nama aslinya adalah Neha Sharma tetapi berubah nama saat dia sudah mulai menjadi aktris.Sharma yang terlahir sebagai anak bungsu, sangat dekat dengan ibunya yang dianggapnya seperti sahabatnya.Nia Sharma meraih gelar dalam komunikasi massa dari Institut Ilmu Manajemen Jagannath, Rohini, New Delhi.Di dunia model, Sharma menduduki peringkat No. 3 pada 2016 dan No. 2 pada 2017 dalam 50 Teratas Daftar Wanita Asia Terseksi oleh surat kabar Eastern Eye yang berbasis di Inggris. Karier Nia Sharma memulai karir televisinya di serial 'Kaali-Ek Agnipariksha' dan Nia membuat langkah selanjutnya dengan serial 'Behnein'. Kemudian, memainkan peran cameo dalam reality 'show The Player'.Pada tahun 2011, Nia memainkan peran utama wanita Maanvi dalam 'Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai', karakter berlapis dengan berbagai emosi dari drama hingga komedi hingga nuansa emosional, menderita kanker.Nia adalah aktris Televisi India pertama yang tampil botak di layar dan penampilan terbaiknya memenangkan Penghargaan "Aktris Terbaik - Desh ki Dhadkan" di Indian Telly Awards pada 2012. Pada tahun 2014, Nia memainkan peran utama wanita Roshni di Zee TV 'Jamai Raja' bersama Ravi Dubey, meskipun dia keluar dari pertunjukan setelah dua tahun pada 2016.Pada tahun 2017, Nia memerankan tokoh utama wanita Alia Mukherjee dalam serial web 'Vikram Bhatt Twisted' yang cukup berbeda dari peran dan karakter sebelumnya di televisi.Kemudian, Nia berpartisipasi dalam 'Fear Factor: Khatron Ke Khiladi' season 8 berjudul 'pain in spain'.https://www.instagram.com/p/B3b5c6xFtBj/?utm_source=ig_web_copy_linkNia tersingkir pertama pada 6 Agustus, lagi pada 27 Agustus tetapi dibuat kembali sebagai entri wildcard dan tampil baik dalam aksi berikutnya, akhirnya menjadi finalis pertama musim.Pada tahun 2018, ia bergabung dengan para pemain 'Ishq Mein Marjawan' dalam peran utama sebagai Aarohi Kashyap bersama Arjun Bijlani. Berikut Video Glamaournya Nia Sharma Saat Melihat Peluncuran Zee Web Show Jamai Raja 2.0: