Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Film “Hanya Manusia” Karya Divisi Humas Polri

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Film “Hanya Manusia” Karya Divisi Humas Polri
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Film “Hanya Manusia” Karya Divisi Humas Polri (Foto : )
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar acara nonton bareng (nobar) film Hanya Manusia bersama Warga Masyarakat yang datang ingin menonton film secara mandiri di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 November 2019 malam tadi. Nobar digelar sebagai sarana refreshing anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, melalui Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, didampingi Ny. Erwina Bobby mengajak sejumlah pejabat utama Polres diantaranya Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi dan Kapolsubsektor, Perwira dan Brigadir Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok yang berjumlah 150 orang sengaja memesan satu studio di XXI Plaza Senayan agar bisa menikmati film bersama.Film berdurasi 90 menit yang mengisahkan soal kehidupan reserse muda ini cukup menghibur bagi para anggota di sela-sela mereka bertugas. “Acara ini sengaja diadakan sebagai sarana refreshing anggota. Iya karena kami sudah bertugas setiap hari, saatnya ini refreshing untuk hiburan sekaligus kumpul bersama,” kata Bobby yang juga mengajak istrinya.[caption id="attachment_249126" align="alignnone" width="900"]
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Film “Hanya Manusia” Karya Divisi Humas Polri Polres Pelabuhan Tanjung Priok Nobar Film “Hanya Manusia” Karya Divisi Humas Polri (Foto: Istimewa)[/caption]Dikatakan Kompol Bobby, pelaksanaan Nonton bareng ini juga sebagai salah satu bentuk edukasi bagi penonton baik yang berlatar belakang Polri/keluarga Polisi maupun Masyarakat pada umumnya agar mendapatkan sudut pandang yang positif terkait pelaksanaan tugas kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.“Bagi sebagian masyarakat yang awam tentang tugas pokok fungsi Kepolisian tentunya dapat membuat kesan dan image yang positif tentang Kepolisian, dimana sebelumnya Thriller Film Hanya Manusia telah ditayangkan di Media Sosial Kepolisian di seluruh Indonesia seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan Media,” kata Kompol Bobby. (red)