Gegara Tak Dikasih Kredit HP, Toko Seluler di Bangka Tengah, Babel Dirampok

Gegara Tak Dikasih Kredit Hp, Toko Seluler di Bangka Tengah Babel Dirampok
Gegara Tak Dikasih Kredit Hp, Toko Seluler di Bangka Tengah Babel Dirampok (Foto : )
Gegara sakit hati tak dikasih kredit hp atau telepon genggam oleh sebuah toko telepon seluler, seorang pria di Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, merampok toko itu.  
Adalah MA, tersangka otak perampokan. Dia mengajak 2 temannya untuk merampok telepon genggam di di toko seluler milik korban di Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.“Pelaku masuk dengan cara membongkar gembok toko, lalu mengambil barang-barang di toko berupa belasan handphone, speaker aktif dan sejumlah barang lainnya,” kata Kepala Bagian Operasi Polres Bangka Tengah AKP Andi Purwanto.Setelah 5 hari perburuan, akhirnya polisi sukses membekuk trio perampok itu di rumahnya masing-masing di Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Petugas menembak kaki ketiga pelaku karena berusaha melawan ketika hendak diringkus.“Korban mengalami kerugian sekitar Rp40 juta.
  Untuk pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tutup AKP Andi Purwanto. Emzy Ardiwinata | Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung