Shah Rukh Khan Dibilang Sudah Tua Saat Kondangan di Rumah Konglomerat

Shah Rukh Khan Dibilang Sudah Tua Saat Kondangan di Rumah Konglomerat (Foto @viralbhayani)
Shah Rukh Khan Dibilang Sudah Tua Saat Kondangan di Rumah Konglomerat (Foto @viralbhayani) (Foto : )
Kediaman konglomerat Nita dan Mukesh Ambani di Mumbai, Antilia, kembali bersinar dengan deretan seleb Bollywood papan atas. Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan dan Abhsihek Bachchan serta Shahid Kapoor dan Mira Rajput menjadi deretan artis yang hadir di malam istimewa itu.
Mereka diketahui menghadiri pesta pra-pernikahan keponakan Mukesh Ambani, Nayantara dan dari banyak tamu yang datang, Shah Rukh Khan lah yang paling mencuri perhatian.Lantas seperti apa sebenarnya gaya tiga seleb Bollywood itu hadiri kondangan konglomerat sih, coba kita lihat satu-satu.
1. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai datang ke Kediaman konglomerat Nita dan Mukesh Ambani di Mumbai dan terlihat Aishwarya menjaga penampilannya tetap sederhana dimana Abhishek Bachchan mengenakan pakaian hitam, lengkap dengan jenggot lebat yang merupakan visual dari filmnya yang akan datang, The Big Bull.https://www.instagram.com/p/B4sg2XAgrFD/?utm_source=ig_web_copy_link 2. Shahid Kapoor dan Mira Rajput. Shahid Kapoor dan Mira Rajput terlihat datang dengan mengenakan pakain yang serba cerah dan terlihat elegan, sehingga pasangan ini dinilai tak terlihat adanya hal yang menonjol, karena memang layaknya selebriti datang.https://www.instagram.com/p/B4scvOGp2Mw/?utm_source=ig_web_copy_link 3. Shah Rukh Khan