Dapat 40 Juta Pengikut di IG, Deepika Padukone: Terima Kasih

Dapat 40 Juta Pengikut di IG, Deepika Padukone Terima Kasih (Foto Instagram @deepikapadukone)
Dapat 40 Juta Pengikut di IG, Deepika Padukone Terima Kasih (Foto Instagram @deepikapadukone) (Foto : )
Deepika Padukone telah berkembang pesat di Bollywood. Si cantik memenangkan hati semua orang dengan penampilannya yang luar biasa dan membuktikan dirinya sebagai aktris A-list di Bollywood.
Deepika Padukone memang aktris yang tidak pernah mengecewakan penggemarnya ketika datang untuk membuat pernyataan mode.[caption id="attachment_243454" align="aligncenter" width="900"]
Deepika Padukone aktris yang tidak pernah mengecewakan penggemarnya (Foto: Instagram @deepikapadukone) Deepika Padukone aktris yang tidak pernah mengecewakan penggemarnya (Foto: Instagram @deepikapadukone)[/caption]Selain itu, Deepika Padukone memiliki penggemar yang sangat banyak mengikuti media sosial dan saat ini, pengikutnya di instagramnya @deepikapadukone , melewati 40 jutat di Instagram-nya.Untuk menyatakan terima kasihnya, Deepika memposting video di akunnya di mana dia membuat 40 catatan pribadi untuk empat puluh orang.Deepika Padukone menulis pos, "40 catatan pribadi untuk 40 orang. Terima kasih atas semua cintamu! ❤️ # 40Million!"