Aktor Varun Dhawan Akan Diperlakukan Seperti Pendatang Baru

varun
varun (Foto : )
Sutradara Sriram Raghavan dan aktor Varun Dhawan akan bekerjasama dalam penggarapan film biografi Arun Khetrapal. Namun kali ini , sang sutradara akan memperlakukan Varun Dhawan seperti pendatang baru.
Sutradara Sriram Raghavan dan aktor Varun Dhawan sebelumnya pernah bekerjasama dalam film drama kriminal berjudul Badlapur pada 2015. Namun untuk film biografi Letnan Dua Arun Khetapral , Sriram akan memperlakukan Varun Dhawan seperti pendatang baru."Dia telah menjadi bintang besar sekarang dan itu bagus. Meski begitu, saya akan memperlakukan Varun Dhawan seperti pendatang baru dalam film ini. Varun sangat senang dengan film ini. Dia ingin menyelesaikan komitmennya sebelum memulai pekerjaan pada proyek ini," kata Sriram Raghavan seperti dikutip indiatoday.in.

Latihan Fisik

Sriram Raghavan adalah seorang sutradara film dan penulis naskah asal India. Ia dikenal karena memproduksi dokufiksi 45 menit tentang pembunuh berantai India Raman Raghav. Selain itu Sriram juga terlibat dalam film fitur Hindi Ek Hasina Thi (2004) yang diproduksi oleh Ram Gopal Varma serta dibintangi oleh Urmila Matondkar dan Saif Ali Khan.Mengenai film barunya yang akan dibintangi Varun Dhawan, Sriram mengatakan, Varun Dhawan akan menjalani latihan fisik yang intens untuk perannya itu."Dia harus menurunkan berat badan. Dia harus melalui banyak latihan, baik itu fisik, pelatihan tentara. Varun juga harus melalui dan mempelajari apa yang dilakukan para tentara yang sebenarnya. Jauh lebih nyata. Ini adalah film militer, jadi kami ingin menjadi otentik. Kami sedang mengerjakannya sekarang dengan pelatihan serius di kamp tentara,” terang Sriram.Menurut Sriram, timnya tidak meninggalkan orientasi bisnis dalam penggarapan film tersebut. Dan untuk itu, maka semua fakta dan informasi yang tepat untuk film biografi tersebut harus didapat sedetail mungkin."Setiap film memiliki tantangannya sendiri. Untuk film ini, kami memastikan untuk mendapatkan semuanya dengan benar. Kami telah mendapat informasi dari pihak keluarga Arun Khetapral," jelasnya.Sriram Raghavan yang sebelumnya sukses menggarap film misteri Aandhadhun mengatakan,poster pertama film biografi Arun Khetrapal ini akan dirilis pada Desember atau Januari tahun depan. (JLR)