Praveen/Melati Juara, Indonesia Boyong 2 Gelar dari Denmark Open

Praveen/Melati Juara, Indonesia Boyong 2 Gelar dari Denmark Open (Foto: VIVANews.com)
Praveen/Melati Juara, Indonesia Boyong 2 Gelar dari Denmark Open (Foto: VIVANews.com) (Foto : )
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses membawa pulang gelar dari ajang Denmark Open 2019. Ganda campuran Indonesia tersebut menang atas unggulan kedua asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.
Bertanding di Odense Sportspark, Minggu (20/10/2019), Praveen/Melati menang dengan rubber game 21-18 18-21 21-19. Mereka melumpuhkan Wang/Huang dalam tempo 59 menit.Seperti dikutip dari
VIVANews , pada game pertama, Praveen/ Melati tampil konstan. Mereka bisa melesat di awal hingga sempat unggul 10-6. Tapi Huang/Wang juga mampu bangkit mengejar sampai kedudukan 18-18.Beruntung Praveen/Melati bisa keluar dari tekanan hingga akhirnya menutup game pertama dengan 21-18.Sayangnya pada game kedua, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan sang lawan. Sempat terjadi kejar-kejaran angka, mereka pun menyerah dengan kedudukan 18-21.Pada game penentu, Praveen/Melati langsung tancap gas dari awal. Mereka sempat unggul 9-3, lalu 11-4. Tapi perolehan poin keduanya mandek di angka 14. Momen itu dimanfaatkan Wang/Huang buat mengejar dan malah balik unggul 19-17.Namun Praveen/Melati pantang menyerah. Mereka bisa bangkit di momen krusial. Keduanya balik mengejar hingga akhirnya menang 21-19 sekaligus memastikan gelar.Keberhasilan Praveen/Melati, membuat Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar dari ajang Denmark Open. Satu lagi piala yang diangkut ke tanah air berasal dari nomor ganda putra di mana partai final yang akan dimainkan mempertemukan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.