Kecelakaan maut di ruas Tol Cikampek, 3 WNA tewas di lokasi. Apa sebab?

Kecelakaan maut di ruas Tol Cikampek, 3 WNA tewas di lokasi. Apa sebab?
Kecelakaan maut di ruas Tol Cikampek, 3 WNA tewas di lokasi. Apa sebab? (Foto : )
Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Kilometer 69.200, Karawang, Jawa Barat. Kecelakaan tunggal ini menewaskan 3 warga negara asing. Sementara sopirnya hanya terluka. Apa sebab?
Minibus Innova bernopol F 1379 RZ terguling di parit. Bagian atas mobil ringsek. Mobil ini terguling berkali-kali dan menghantam pembatas serta pohon di lokasi kejadian hingga akhirnya terperosok parit sedalam 3 meter. Tiga penumpangnya yang adalah warga negara asing tewas terjepit badan kendaraan. Sementara sopirnya hanya mengalami luka.Kecelakaan terjadi ketika kendaraan itu melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta. Tiba-tiba diseruduk mobil lain dari belakang sehingga terguling dan terdorong masuk parit. Kendaraan yang menabraknya melarikan diri.
Kecelakaan maut di ruas Tol Cikampek, 3 WNA tewas di lokasi. Apa sebab? Petugas PT Jasa Marga dan polisi membantu membalikkan kendaraan. Kasus kecelakaan ini kini dalam penyelidikan kepolisian Unit Laka Polres Karawang untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan.Berikut identitas para korban:
  1. Krishnan Kesavan (50 – India). Alamat: Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi
  2. Vikraman Kasinathan (44 – India). Alamat: Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes
  3. Lee Kyung Hwan (51 – Korea Selatan). Alamat: Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes
Hingga Sabtu (5/10/2019) sore, para korban tewas masih berada di kamar jenazah RS Thamrin, Purwakarta. Sopir yang terluka masih dirawat di ruang IGD rumah sakit yang sama. Agung Prasetio | Karawang, Jawa Barat