Kemacetan Tol Jakarta-Cikampek Imbas dari Penutupan Tol Dalam Kota

kemacetan tol 1
kemacetan tol 1 (Foto : )
Imbas penutupan ruas tol dalam Kota Jakarta mulai menimbulkan kemacetan panjang di ruas Tol Jakarta–Cikampek kilometer 14 hingga kilometer 10 Bekasi, Jawa Barat. 
Adanya penutupan ruas jalan tol dalam kota di depan gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta, Selasa sore (24/9/2019) minimbulkan kemacetan panjang di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan pun mulai nampak di ruas tol Jakarta -Cikampek mulai dari kilometer 14 hingga kilometer 10, Bekasi Barat, yang menuju Jakarta.[caption id="attachment_232224" align="alignnone" width="300"]
kemacetan tol 2 Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek km 14 mencapai lima kilometer (Foto: ANTV/Maksanuddin Kurniawan)[/caption]Di kilometer 14 pada Selasa petang, kepadatan sudah nampak sejak pukul lima petang. Laju kendaraan yang hendak menuju Jakarta dari arah Cikampek-Cikarang hanya mampu melaju dengan kecepatan lima hingga 10 kilometer per jam. Sementara kemacetan diperkirakan mencapai lima kilometer.Sementara ruas tol Jakarta-Cikampek dari arah Jakarta menuju Cikampek juga nampak terlihat padat. Mayoritas kendaraan yang mengalami kemacetan ini didominasi kendaraan pribadi, hal ini bertepatan dengan jam pulang bekerja.Makhsanuddin Kurniawan, Bekasi, Jawa Barat.