Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun di Parepare Terus Dikunjungi Warga

monumen cinta habibie
monumen cinta habibie (Foto : )
Monumen cinta sejati Habibie Ainun di Parepare terus dikunjungi warga, pasca wafatnya BJ Habibie. Bukan cuma warga Parepare, wisatawan dari luar kota juga terus berdatangan untuk mengenang Almarhum BJ Habibie.
Monumen cinta sejati Habibie Ainun yang diresmikan langsung BJ Habibie terus didatangi warga. Di tempat ini pengunjung bisa melihat foto-foto dari masa ke masa BJ Habibie dan Hasri Ainun. Foto-fota ini termasuk foto yang jarang atau bahkan belum dipublikasi sehingga menjadi daya tarik tersendiri.Sejumlah pengunjung yang datang mengatakan, jauh-jauh sengaja datang ke monumen ini untuk mengenang mantan Presiden RI itu karena mereka sangat kehilangan sosok BJ Habibie yang merupakan panutan.baca juga : 
Warga Parepare Nyalakan Lilin di Monumen Cinta Habibie Ainun Monumen cinta sejati Habibie Ainun ini didirikan dan diresmikan langsung BJ Habibie pada 2015 lalu. Monumen ini dipersembahkan warga Parepare sebagai bentuk penghargaan cinta sejati BJ Habibie dan Hasri Ainun.Rusli Djafar | Parepare, Sulawesi Selatan