"Road To Music" Angkatan 86 Diawali Gowes dan Joging

26082019 road to music angkatan 86
26082019 road to music angkatan 86 (Foto : )
"Road To Music" angkatan 86 diawali gowes dan joging, berikutnya tenis meja dan catur, lalu panahan, kemudian aerobik dan diakhiri dengan music di Musro. 
newsplus.antvklik.com
- Puluhan orang anggota komunitas “Angkatan ‘86” melakukan olahraga bersama di kawasan Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Minggu (25/08/2019) pagi. Olahraga yang dikemas dalam bentuk gowes dan joging serta diakhiri dengan kuliner tersebut merupakan acara perdana dari empat rangkaian kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan hingga November 2019 mendatang.

“Setelah gowes dan joging, kegiatan olahraga berikutnya adalah tenis meja, catur, dan permainan lainnya pada 22 September mendatang di Jakarta,” kata Iqbal Wilis, Ketua Angkatan ‘86 yang membuka resmi kegiatan komunitas ini di pelataran parkir FHUI, Depok.

Iqbal lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan gowes dan joging yang dipusatkan di kawasan Kampus UI Depok ini merupakan event pembuka dari kegiatan “Road to Music” Angkatan ‘86 yang akan digelar pada, 7 Desember 2019 mendatang di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta.[caption id="attachment_223795" align="alignnone" width="300"] Iqbal Wilis saat membuka kegiatan Road To Music Angkatan 86. Foto : media angkatan 86[/caption]“Kali ini temanya adalah sport. Selain Gowes, joging, tenis meja, dan catur, dua kegiatan lainnya adalah panahan di kawasan Gelong Bung Karno (GBK) pada 20 Oktober dan senam aerobik di kawasan Bekasi, 10 November 2019,” ujar Iqbal dalam siaran pers yang diterima redaksi antv.Iqbal menyambut gembira kegiatan “Road to Music Angkatan ‘86” dengan tagline “Sport, Style, and Fun” yang diawali di kawasan Depok ini. Antusiasme para peserta pun terbilang cukup tinggi. “Kami harapkan untuk kegiatan olahraga berikutnya, sebelum menuju puncak acara 7 Desember, animo para peserta akan semakin tinggi,” lanjutnya.Angkatan ’86 merupakan komunitas yang berisikan para alumnus sekolah menengah atas dan sederajat tahun kelulusan 1986. Komunitas ini telah berusia lima tahun dan memiliki sekitar 4.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.Sejak dibentuk, segudang kegiatan yang ditujukan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban anggota-anggota telah digelar komunitas ini. Demikian juga dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya tak luput dari perhatian Angkatan ’86.[caption id="attachment_223794" align="alignnone" width="300"]