Ini 3 Kelas Utama Pada Kejurnas Oneprix IMC 2019 Seri 3 di Sentul

07082019 one prix ardi
07082019 one prix ardi (Foto : )

antvklik - PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama tvOne sebagai official broadcaster kembali mempersembahkan ajang Kejuaraan Nasional Oneprix - Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap terbaik tanah air akan turun lintasan lagi pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3, Minggu, 1 September 2019.

Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran 3 akan digelar di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Sentul, Jawa Barat dan masih diikuti 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

OMM tetap akan mengadakan kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert) dan kelas ECU Standard dengan usia maksimal 12 tahun. Sebelumnya pada putaran kedua, telah dibuka kelas ECU Standard sebagai kelas supporting.

Kelas ECU standard merupakan kelas penjenjangan bagi para pembalap muda dengan rentang usia 8-12 tahun. Mengingat animo yang cukup tinggi, maka pada putaran 3 ini, kami akan tetap membuka kelas tersebut.

Hadirnya kelas ECU Standard ini juga sesuai dengan visi dan misi digelarnya Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dalam mengembangkan kemampuan bibit-bibit muda pembalap motor Indonesia sejak dini.

“Event Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3, kami mendapat kesempatan untuk memberikan tantangan yang berbeda di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle. Semoga para peserta bisa memberikan dan mendapatkan yang terbaik pada race tanggal 01 September nanti” ujar Imam Sulisto, Direktur OMM.

Lokasi race yang berbeda dari putaran pertama pastinya akan memberikan pengalaman dan tantangan yang berbeda terutama untuk para rider. “Pada Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran 3 nanti harus lebih baik dari putaran-putaran sebelumnya.