One Pride Pro Never Quit Fight Night 31 Sajikan Dua Partai Perebutan Sabuk

22082019 FN31
22082019 FN31 (Foto : )

One Pride Pro Never Quit Fight Night 31 “Champion Never Quit”, sajikan dua partai perebutan sabuk. Kedua partai itu adalah  Suwardi vs Jeremia dan Hafid vs Novian  newsplus.antvklik.com - One Pride Pro Never Quit, Promotor MMA terbesar di Indonesia kembali digelar di lapangan Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 24 Agustus 2019. 

Tercatat lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung yang berasal dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Mengusung tema “Champion Never Quit” Fight Night 31 nanti akan menyajikan empat pertandingan MMA Nasional. Ini termasuk perebutan dua sabuk Juara Nasional MMA One Pride di kelas flyweight dan featherweight. Partai Utama merupakan perebutan Sabuk Juara Nasional MMA kelas flyweight.

Sang juara, petarung Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) asal Magetan, Jawa Timur, Suwardi akan  melawan Jeremia Siregar yang belum pernah terkalahkan selama 2 tahun terakhir. Jeremia yang bertarung menggantikan grappler Rama Supandhi, akan memberikan tantangan tersendiri bagi Suwardi. Ini karena gaya bertarungnya yang bertolak belakang dari Rama Supandhi. 

Di pertarungan lainnya, Hafid Nur Maradi akan mempertahankan sabuk Juara Nasional MMA kelas featherweight di One Pride untuk kedua kalinya melawan saudara seperguruannya Novian Hartanto. Hafid, yang biasa tampil mendominasi dengan kuncian sendinya, kali ini menghadapi ujian terberatnya dengan Novian yang sama-sama ahli dalam kuncian sendi.

Duel selanjutnya, Adi Rominto Manurung akan bertarung melawan Darmawansyah Razak di pertarungan perbaikan peringkat kelas flyweight. Adi banyak dikenal penggemarnya ketika ia mengangkat Iwan Hermawan tinggi-tinggi dan membantingnya berulang kali dalam pertarungan mereka pada 2018.

Petarung wushu ini berniat memberikan kekalahan profesional pertama bagi Darmawansyah Razak. Sebelumnya Darmawansyah menggemparkan One Pride Arena dengan membuat Daniel Chandra yang jauh lebih berpengalaman terbaring pada ronde pertama pada Juni lalu. 

Pertemuan Dua Petarung Belum Terkalahkan