Presiden Singapura Berikan Penghargaan kepada Pengurus Gerakan Pramuka

Presiden Singapura Berikan Penghargdaan kepada Pengurus Gerakan Pramuka
Presiden Singapura Berikan Penghargdaan kepada Pengurus Gerakan Pramuka (Foto : )

Acara tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Singapura pada, Rabu petang 10 Juli 2019, yang diikuti 40 orang menerima penghargaan berbeda pada 10 Juli, termasuk 2 orang dari luar negeri, yaitu Brata dari Indonesia dan Haji Yaacob bin Abdul Karim dari Pramuka Malaysia.

Brata menerima penghargaan atas dedikasinya kepada pertumbuhan dan perkembangan gerakan pramuka (regional maupun dunia) serta telah menjadi inspirasi bagi Pramuka Singapura.

Brata, yang juga Wakil Sekjen Asosiasi Pramuka ASEAN (ASARC) mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini, dan berharap agar turut meng-inspirasi generasi muda Indonesia untuk mengabdi secara ikhlas bagi negara dan bangsa.

Presiden Halimah Yacob menjelaskan, kepramukaan mengembangkan nilai-nilai resiliensi dan komitmen di dalam diri pribadi.

Foto bersama Seasat Setalah Menerima Penghargaan “I hope our Scouts will be inspiring role models to many, and they can continue to give back to the wider community (Saya berharap Pramuka kita akan menginspirasi panutan bagi banyak orang, dan mereka dapat terus memberikan kembali kepada masyarakat luas-Red),”

pesan Halimah Yacob dalam Facebooknya. Pada acara tersebut, Brata Hardjosubroto menyerahkan plakat Kwarnas Gerakan Pramuka kepada Presiden Halimah Yacob, yang didampingi Dr. Jeffrey Ho Kai Kwong, Wakil Ketua SSA /International Commissioner dan Mr. Michael Poh. (Berbagai Sumber)