Ari Wibowo Ungkapkan Rahasia Awet Muda dan Memesona di Usia 48 Tahun

ari wibowo awet muda
ari wibowo awet muda (Foto : )

Ari mengungkapkan bahwa salah satu rahasia penampilannya tetap prima dan terlihat awet muda adalah pikiran yang selalu terjaga dan positif dalam menyikapi berbagai hal. “Tips nya mungkin gampang aja sih jangan terlalu banyak pikiran. Jadi lebih kita menikmati hari ini, bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita, dan biarkan esok akan menjadi masalah di lain hari” ungkap Ari saat dijumpai di lokasi syuting sinetron FITRI di daerah Cipayung, Jawa Barat. Lebih jauh, Ari menambahkan bahwa selain berusaha untuk berpikir positif, ia juga rutin berolahraga.

Bapak dua anak itu menyebutkan bahwa sejak dulu, ia rutin berlatih bela diri atau latihan di pusat kebugaran, agar tetap sehat dan bugar. Nama Ari Wibowo memang tidak asing di dunia persinetronan dan perfileman Indonesia sejak tahun 1990an. Ari merupakan satu dari sedikit aktor senior yang masih tetap eksis di industri hiburan tanah air.

Kemampuan akting yang baik serta penampilan yang terus terjaga, membuat nama Ari Wibowo jadi langganan peran utama di film maupun sinetron-sinetron Indonesia dari masa ke masa. Saat ini Ari Wibowo tengah membintangi sinetron Fitri yang tayang di stasiun televisi keren ANTV. Dalam sinetron itu, Ari memerankan tokoh protagonis atau tokoh baik-baik, sebagaimana peran-peran sebelumnya.

Selain dibintangi Ari Wibowo, sinetron Fitri juga dibintangi sejumlah artis top tanah air seperti Andi Soraya, Dwi Yan, Audi Marissa dan  Christ Laurent. Sinetron Fitri sendiri berkisah tentang drama kehidupan seorang gadis bernama Fitri yang harus menghadapi kenyataan bahwa, dalam perjalanan hidupnya, terbentur dengan persoalan klasik, yakni kawin paksa.

Ingin tahu penampilan Ari Wibowo?, makanya....jangan lewatkan tayangannya di stasiun televisi keren ANTV tiap hari pukul 18.00 WIB.| Inge Dewi dan Wisnu Hutomo | Jakarta |