Unik.... Sepatu Nike Air Jordans Limited Edition Bertampang Indomie

indomie
indomie (Foto : )

antvklik - Kesohoran Indomie pun menginspirasi banyak orang untuk berkreasi, salah satunya menjadikan bungkus Indomie sebagai tampilan sebuah produk. Bukan hanya itu, para desainer telah membuat tas, kemeja, dan aksesoris modis lainnya yang terinspirasi oleh merek  indomie tersebut.

Bahkan sekarang, kelompok desainer dari Singapura dan Indonesia, telah membayar upeti untuk Indomie dengan membuat  kustom "Indomie Nike Air Jordans". "Kemarin ada konsep sepatu Jordan 1 kebanggan Indonesia.

Jordan 1 Indomie. Produk yang Indonesia banget. " "Selamat pagi, jangan lupa sarapan dengan Indomie ya. Kita bakal bikin limited buat 20 pairs aja." (caption instagram @mr.s.custom) Kelompok itu, bernama Mr. Simply Custom, menamai desain mereka Jordan 1 Indomie Custom.

Mereka menggunakan warna kuning, putih, merah, dan biru - warna khas merek Indomie. Lengkap dengan pola klasik putih dan kuning merek bersama dengan logo Indomie, terdapat tulisan "Generasi Micin" yang tertulis di sampingnya. "Micin" dilaporkan kependekan dari monosodium glutamate (MSG). Apa pendapat Anda tentang sepatu khusus ini? Apakah Anda tertarik dengan sepatu olahraga Indomie ini?