Tertabrak Truk Tronton, Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Ciamis

Kecelakaan
Kecelakaan (Foto : )

Diduga ragu ketika hendak belok kanan ke arah Rancah, Ciamis, sebuah sepeda motor tertabrak truk tronton di jalur lintas selatan, atau tepatnya di wilayah Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/6/2019) pagi.

Pengendara motor yang terdiri dari ayah, ibu, dan balita laki-laki berusia 2 tahun ini, tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Aris (23), Aan (40) dan Arhab (2). Ketiganya merupakan warga Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, pengemudi truk tronton bernama Teguh Yulianto asal Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Menurut Acim (52) salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, peristiwa ini terjadi ketika sepeda motor Yamaha N-Max warna putih bernopol E 6671 UO yang dikendarai Aris dan keluarganya, datang dari arah Banjar menuju Ciamis, saat di pertigaan Cisaga, korban hendak belok ke kanan jalan dan dari arah belakang dihantam truck tronton yang dikendarai Teguh Yulianto.

"Ketiga korban tewas di lokasi kejadian, diduga tergilas ban tronton," ujarnya. Warga yang melihat kejadian ini, langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Banjar.

Sementara itu, petugas dari Polsek Cisaga dan Unit Laka Lantas Polres Ciamis melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truck. Kini jenazah satu keluarga tersebut, masih berada di ruang jenazah RSUD Banjar untuk kepentingan otopsi dan menunggu diambil oleh pihak keluarga