Menantu Ustaz Arifin Ilham, Terbayang Wajah dan Senyuman Abi..

larissa chou
larissa chou (Foto : )

Kepergian Ustaz Arifin Ilham meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Salah seorang diantaranya, menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou. Istri Muhammad Alvin Faiz itu mengaku terbayang wajah Ustaz Arifin Ilham.

Larissa Chou tidak bisa memejamkan mata karena teringat senyuman dan wajah sang ulama. Mengutip  akun instagramnya @larissachou, Larissa Chou menuliskan kata-kata mengharukan. “ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. ,” tulis Larissa Chou.

Lebih lanjut, Larissa Chou mengungkapkan rasa bahagia karena bisa mencium Ustaz Arifin Ilham untuk terakhir kalinya. “tadi bisa mencium Abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur bahagia ku sudah cukup,” ungkap Larissa Chou. Larissa Chou berharap semua nasihet yang diberikan ustaz Arifin Ilham bisa dijalankannya.

maafkan Rissa bila selama ini ada salah semoga kami bisa  mengamalkan semua nasehat Abi selamat berjumpa dengan Allah.., “ kenang Larissa Chou. Larissa Chou memuji Ustaz Arifin Ilham sebagai sosok pejuang umat Islam. Menurut Larissa, surga menjadi tempat Ustaz Arifin Ilham. “Abi hidup nya mengingatkan Allah.. Untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan.. hidup mu berkah Abi surga menanti mu insya Allah.. Abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua,” tulis Larissa Chou.

Larissa Chou merupakan menantu satu-satunya Ustaz Arifin Ilham.  Pernikahan Larissa Chou dengan putra sulung ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016 sempat membotot perhatian publik.  Alvin dan Larissa menikah pada usia muda.