Pasca Demo Ricuh, Jakarta Lengang

Thamrin Lengang
Thamrin Lengang (Foto : )

Aksi damai semalam berakhir ricuh. Bentrokan antara massa dengan polisi tak terhindarkan. Pagi ini suasana Jakarta berbeda dengan biasanya. Di jalan Thamrin yang biasanya ramai, hari ini lengang.

Sebagian besar karyawan yang berkantor di kawasan ini diliburkan sampai kondisi membaik lagi. ”Saya di rumah, kantor diliburkan,” kata Elly, manager sebuah perusahaan yang berkantor di depan Bawaslu Jalan Thamrin.

Sementara di Kawasan Kuningan, meski tak selengang Thamrin juga relatih sepi. Jelang dibukanya Pusat Berbelanjaan di Kuningan, situasi tampak sepi. Pembukaan toko kali ini berbeda. Karena diawali dengan apel pagi yang diikuti selain oleh satuan pengamanan internal, juga diikuti oleh satu pasukan elit.

Pasca kericuhan massa di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, suasana saat ini sudah kondusif dan arus lalu lintas di kedua arah sudah kembali normal. Serpihan batu batu akibat bentrokan pun masih berserakan di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Rabu pagi.

Arus lalulintas dari arah cawang menuju kampung melayu dan arah sebaliknya ramai lancar. I Simon Tobing dan Tim Liputan | Jakarta I