Sinopsis JEJAK KRIMINAL “Dusta Suami Di Kuburan Istri”

JEJAK KRIMINAL Sabtu Dini Hari 20 April 2019
JEJAK KRIMINAL Sabtu Dini Hari 20 April 2019 (Foto : )

Sinopsis Jejak Kriminal Dusta Suami di Kuburan Istri

Sugeng, warga Desa Lambangan, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, punya beban yang tak ringan. Sebagai buruh tani biasa, dia sedang bersiap menghadapi kelahiran anak dari istri keduanya, Dewi.

Ujungnya, uang ! Sugeng harus mempersiapkan dana menyambut sang orok. Tapi persoalan tak henti disitu, Sugeng juga harus direpotkan oleh ulah istri pertamanya yang merebut putrinya Fitriyana sebagai buntut perceraian Beban Sugeng berlipat. Anak direbut.

Uang biaya pesalinan pun tak jua muncul. Sampai kelahiran anak dari rahim Dewi, Sugeng masih terus dirundung beban itu. Akibatnya ? sensitivitas Sugeng gampang tersulut. Sebab itu, Sugeng merasa, apapun yang dipinta Dewi adalah sebagai “perintah“ Klimaksnya, ketika kegelapan hati Sugeng muncul.

Sugeng sengaja mendorong Dewi dari belakang saat melangkah menuju kamar mandi. Dewi jatuh...... Badannya menghantam kursi kayu.... Seketika Dewi tak sadar. Sugeng panik. Dewi tak bangun jua.

Akhirnya dia rancang skenario kematian Dewi sebagai satu kecelakaan wajar. Drama ini bertahan sampai jasad Dewi masuk ke liang kubur. Namun, jejak ganjil kematian Dewi tercium juga oleh polisi.

Luka lebam yang tak wajar pada tubuh Dewi adalah buktinya. Sementara kesaksian bidan puskesmas mendapati keterangan kalau Dewi tidak mengalami sakit apapun yang sekiranya terkait dengan kecelakaan Dewi.