Joko Driyono: PSSI Akan Gelar KLB

Joko Driyono: PSSI akan gelar KLB secepatnya.
Joko Driyono: PSSI akan gelar KLB secepatnya. (Foto : )
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memimpin rapat Komite Eksekutif PSSI yang menghasilkan putusan, bahwa PSSI akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
newsplus.antvklik.com - Mempertimbangkan dinamika yang berkembang dan mendengarkan aspirasi anggota, agar visi dan program berjalan, PSSI akan menggelar kongres luar biasa atau KLB. Demikian, keputusan ini diambil dalam rapat Komite Eksekutif PSSI di Jakarta, Selasa (19/2/2019) malam.KLB yang akan digelar nanti, memiliki dua agenda, yakni membentuk Perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) dan genda kedua yaitu penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru.
“Untuk menyiapkan KLB dengan dua agenda itu dan mempertimbangkan padatnya program PSSI, termasuk menjaga komitmen partner komersial kompetisi profesional. Serta untuk menghormati agenda besar politik nasional. Maka, PSSI akan mengutus perwakilan ke Zurich, untuk berkoordinasi secara langsung dengan FIFA untuk mendapatkan arahan dan rekomendasi yang tepat.” kata pria yang kerap disapa Jokdri.