Paris Saint Germain Kejutkan Chelsea Tawar Willian Rp735 Miliar

skysports-willian-chelsea_4367473
skysports-willian-chelsea_4367473 (Foto : )

Paris Saint Germain membuat kejutan dengan memberi tawaran untuk merekrut salah satu bintang Chelsea, Willian, di penghujung bursa transfer musim dingin ini. Dailymail mewartakan bahwa PSG siap menggelontorkan uang Rp735 Miliar, guna menggoda The Blues agar rela melepas Willian.

PSG dikabarkan akan bergerak cepat untuk merekrut pemain berkebangsan Brasil ini guna mengisi pos pemain yang cedera. PSG meyakini Willian adalah pilihan yang cocok untuk mengisi lini tengah Les Parisiens.  

Pelatih PSG, Thomas Tuchel bahkan secara gamblang meminta manajemen klub, untuk segera menuntaskan negosiasi pemain incarannya. Hal itu dikarenakan, sejumlah pilar utama PSG mengalami cedera seperti Neymar dan Marco Veratti di saat bulan-bulan krusial yang akan mereka hadapi yakni berlaga di babak 16 besar Liga Champions, pada Februari nanti.

PSG memang masih memiliki segudang pemain hebat di lini serang seperti Edinson Cavani, Kylan Mbappe dan Angel Di Maria. Namun Tuchel khawatir dengan lini tengahnya karena cederanya juga Marco Veratti yang cukup parah.

Hal ini diperburuk dengan masih diasingkannya Adrien Rabiot di dalam skuad utama. Selain itu, penangguhan materi pemain juga diperlukan untuk melakukan rotasi di liga domestik, jika tidak ingin tergelincir dari singgasana dari puncak klasemen Ligue 1 Prancis. PSG sedang mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes.

Kedua tim sudah sepakat soal harga, namun pemain Argentina itu belum juga merapat ke Paris. Nama lain yang diincar PSG adalah gelandang Napoli, Allan. Namun, Partenopei enggan melepas pemainnya. Hal ini semua membuat Tuchel stres. Apalagi ia diberi target untuk membawa timnya juara Liga Champions.