Seperti Inilah Cara Conor McGregor Menghabiskan Hartanya

Conor McGregor menghabiskan hartanya
Conor McGregor menghabiskan hartanya (Foto : )

antvklik - Seperti inilah cara McGregor menghabiskan hartanya. Petarung MMA McGregor sepertinya belum berhenti membuat kejutan. Baru-baru ini McGregor kembali beraksi, namun bukan di atas ring, melainkan tampil untuk pamer kapal pesiar atau yacht yang akan dibelinya.

McGregor tertangkap kamera sedang melihat-lihat brosur kapal pesiar mewah yang dibelinya, membuka lembar demi lembar brosur yang berisi foto serta penjelasan bagian kapal berjuluk Prestige 750 yang harganya mencapai Rp 55.5 Miliar. Kapal pesiar tersebut sengaja didesain khusus sesuai keinginan McGregor. 

McGregor memang dikenal sebagai salah satu atlet yang bergelimang harta dengan raihan Rp 455 Miliar per tahun. Beberapa waktu lalu, McGregor diberitakan membeli sebuah vila mewah seharga Rp 230 Milyar yang terletak di Spanyol.

Di vila pribadi miliknya, McGregor dimanjakan dengan berbagai fasilitas kelas atas seperti bioskop pribadi, kolam renang, pendingin ruangan hingga tata cahaya berteknologi tinggi.  Di luar penampilannya yang garang, McGregor ternyata merupakan tipe pria flamboyan yang memiliki selera tinggi soal busana.

Pundi-pundi kekayaan McGregor juga datang dari peruntungan lain yakni bisnis fashion dengan menggandeng desainer David August. Di luar fashion, McGregor juga memiliki bisnis whisky dengan merek Proper No. Twelve.