Polisi Resmi Tetapkan Artis Claudio Martinez Menjadi Tersangka

Konsumsi Ganja dan Ekstasi, Claudio Martinez Resmi Ditahan
Konsumsi Ganja dan Ekstasi, Claudio Martinez Resmi Ditahan (Foto : )

Setelah menjalani pemeriksaan intensif, akhirnya petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, resmi menetapkan pemain sinetron Claudio Martinez, menjadi tersangka dalam kasus konsumsi ganja, dengan barang bukti seberat 7,96 gram.

Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dari hasil tes urine yang dilakukan, ternyata tak hanya ganja yang dikonsumsi oleh Claudio, tapi juga ekstasi.

Artis kelahiran Chile ini ditangkap saat mengonsumsi ganja di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11) malam lalu. Selain ganja, polisi juga menyita barang bukti berupa kertas pappir, telepon genggam dan identitas milik tersangka.

Claudio Martinez dijebloskan ke dalam penjara, dengan menggunakan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 Ayat 1 tentang Narkotika, dengan ancaman diatas 4 tahun penjara. Kini sosok pemasok yang menjual ganja kepada artis berusia 38 tahun itu, lagi diburu polisi.   Laporan Ong Suhirman dari Jakarta