Jejak Kriminal: Misteri Kematian Mahasiswa di Danau UI

promo jejak kriminal
promo jejak kriminal (Foto : )

Kampus Universitas Indonesia geger. Bukan karena ada petinggi datang atau demo kenaikan harga. Kampus paling bergengsi di Indonesia itu dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat, yang mengambang di Situ Kenanga.

Sebuah danau yang terletak di pusat kampus, berdekatan dengan rektorat dan perpustakaan kampus. Saat itu polisi belum mengetahui identitas mayat sang lelaki itu. Hanya saja pakaian yang dikenakan, seperti layaknya seorang mahasiswa, celana jins, kaus, dan jaket berlogo Universitas Indonesia.

Namun, ada yang mencurigakan. Di dalam tas ransel yang tersandang dalam tubuh korban, polisi menemukan lima buah konblok. Sebuah petunjuk yang menyatakan konblok itu digunakan sebagai pemberat, agar jasad tak mengambang ke permukaan.

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP, guna mengembangkan penyelidikan kasus pembunuhan seorang mahasiswa UI yang diduga tewas dibunuh. Lalu bagaimana kelanjutan kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat? Dan apa motif dari kasus kejahatan episode kali ini? Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal "MISTERI KEMATIAN AKSEYNA". Jumat, 5 Oktober 2018, dini hari nanti pukul 02.30 WIB.