Tulus Menangis Saat Pimpin Lagu Indonesia Raya di Opening Ceremony Asian Games 2018

Tulus Menangis Saat Pimpin Lagu Indonesia Raya di Opening Ceremony Asian Games 2018
Tulus Menangis Saat Pimpin Lagu Indonesia Raya di Opening Ceremony Asian Games 2018 (Foto : )
Penyanyi Tulus Mendapat kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di pembukaan Ceremoni Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, dirinya meneteskan air mata dipenghujung lagu.
 
Lagu kebangsaan ini dibuat sangat syahdu dengan alunan musik dari Purwacaraka Orchestra and Choir di ceremony Asian Games 2018 tersebut.
 
"Oh iya dengan bangga saya meneteskan air mata karena kemarin saya merasa sangat-sangat terharu sekali bernyanyi di depan sekian puluh ribu orang Indonesia dengan berbagai latar belakang, daerah asal, kita menyanyikan satu lirik yang sama dan itu buat saya sangat indah sekali, saya berusaha untuk tidak meneteskan air mata tapi gak bisa", ujar Tulus saat ditemui di Prambanan Jazz Festival 2018.
 
Selama 6 tahun kiprahnya di Industri musik tanah air, penyanyi lagu Sewindu ini merasa hal tersebut sebagai pencapaian yang sangat luar biasa untuk bernyanyi lagu Indonesia Raya di depan puluhan ribu orang dari 45 Negara yang hadir di Indonesia pada acara pesta olah raga ke dua di dunia.