Pria Dewasa Mengajarkan 2 anak Dibawah Umur Merokok Viral di Sosial Media!

bocah-sd-merokok
bocah-sd-merokok (Foto : )

Pria dewasa mengajarkan 2 anak SD merokok Dalam video yang berdurasi sekitar 57 detik tersebut diambil di daerah pahoman, Bandar Lampung. Viral di sosial media! terlihat dua orang anak SD yang masing-masing sedang memegang rokok, video postingan netizen Mahardika itu pun akhirnya viral hingga diunggah oleh banyak akun gosip.

Sebuah video yang merekam pria dewasa mengajarkan dua anak merokok tersebut viral dimedia sosial. video tersebut diambil oleh netizen Mahardika itu, lantaran melihat dua orang bocah SD sedang memegang rokok dengan seorang pria dewasa di sebuah gazebo bambu yang berada di jalan prof Yamin, kelurahan Rawalaut, Pahoman, Bandar Lampung.

Video yang berdurasi sekitar 57 detik tersebut, mendapat sorotan banyak publik, lantaran seorang pria dewasa tertangkap kamera sedang "mengajari" dua bocah cilik merokok. bahkan dan video itu pun akhirnya viral hingga diunggah oleh banyak akun dan akun gosip.

Di dalam video itu, terlihat seorang pria berusia sekitar 20-30 tahun yang sedang duduk di sebuah gazebo bambu sambil memegang handphone dan sebatang rokok, namun ada yang berbeda dari dua bocah tersebut, karena di jari keduanya tampak terjepit sebatang rokok.

netizen yang merekam videonya saat mengendarai motor itu pun datang menghampiri dan merekam peristiwa tersebut. Setelah ditegur, kedua bocah yang masih duduk dibangku SD tersebut pergi dengan berlari sambil memegang rokok di jarinya.

Viralnya video 2 orang bocah yang sedang merokok ini sangat disayangkan lembaga perlindungan anak indonesia (LPAI) Lampung. Seharusnya orang dewasa dan orang tua melarang anak sd memegang rokok, apalagi hingga menghisap rokok.

Rokok mengandung zat berbahaya yang sangat memburukkan kualitas kesehatan, beragam zat berbahaya yang terkandung dalam rokok diantaranya adalah nikotin yang merupakan zat candu, yang dapat menyebabkan kanker yang tentu saja mengancam nyawa para perokok.