Segera Tayang! ANTV Hadirkan Serial Mandarin Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali

Legenda & Cinta Pendekar Rajawali
Legenda & Cinta Pendekar Rajawali (Foto : Istimewa)

Antv – ANTV akan kembali menghadirkan acara seru yang berbeda dari biasanya, yaitu serial Mandarin Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali! Bagaimana selengkapnya?

Sukses menghadirkan serial-serial dari berbagai negara, diantaranya India, Turki dan Filipina, ANTV menambah variasi tayangan dengan serial Mandarin paling populer berjudul LEGENDA & CINTA PENDEKAR RAJAWALI.

Diangkat dari novel trilogi legendaris, Legenda & Cinta Pendekar Rajawali menceritakan pertemuan pertama ayah dan ibu dari pendekar Yoko yang telah melegenda.  

Serial yang diangkat dari judul pertama novel trilogi Rajawali ini mengisahkan dua saudara terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda. 

“ANTV selalu berusaha menghadirkan tayangan yang beragam untuk menambah variasi program baik secara genre maupun negara asal dengan ragam budayanya,” ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communications Officer ANTV.

“Di awal tahun 2023 ini, kami sudah menayangkan serial asal negara Filipina dan di bulan Mei ini kami menghadirkan dari negara Tiongkok yang mana ceritanya berkaitan dengan kisah cinta Yoko dan Bibi Lung yang sudah sangat terkenal,” sambungnya.