7 Potret Kebersamaan Saat Potong Tumpeng Sambut HUT ANTV ke-30

Pemotongan Tumpeng HUT ANTV ke-30
Pemotongan Tumpeng HUT ANTV ke-30 (Foto : Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa)

Antv – Setelah puluhan tahun mengudara dan menjadi salah satu stasiun televisi kecintaan masyarakat Indonesia, kami akhirnya tiba di perayaan HUT ANTV bertajuk Spekta 3 Dekade

Dalam acara yang akan disiarkan secara langsung pukul 18.00 WIB, akan ada banyak sekali selebriti dan musisi Tanah Air, bahkan artis  Bollywood yang selama ini menghiasi layar kaca. 

Sebelum itu, acara dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian ANTV selama 3 dekade ke belakang. 

Pemotongan tumpeng dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Syamsul Hadi. Setelah doa bersama, acara pun disusul dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Bapak Ahmad Zulfikar Said selaku presiden direktur ANTV. 

"30 tahun ini luar biasa, tangis sudah kita lalui bersama. Mari di hari ini kita sukseskan acara ini untuk penonton setia ANTV," ujarnya. 

Acara pun disambung dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Kiki Zulkarnain  selaku Chief Programming and Communication Officer of ANTV dan disusul oleh Bapak Ahmad Zulfikar Said dan Bapak Reva Dedi Utama. 

Seperti apakah cuplikan acara pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ANTV ke-30? Yuk intip potretnya berikut ini!