Spekta 3 Dekade ANTV Bakal Pertemukan Pasangan Inul Daratista-Adam Suseno dengan Raffi Ahmad-Nagita

Sepekta 3 Dekade
Sepekta 3 Dekade (Foto : Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Untuk merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun, ANTV menghadirkan Kerajaan Cakrawala yang dipimpin oleh pasangan romantis Adam Suseno dan Inul Daratista, yang akan bertemu dengan pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertajuk “SPEKTA 3 DEKADE”. 

Selain pertunjukan drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia .

Sederet musisi papan atas serta bintang serial India Nakusha, Mahhi Vij dan Mishal Raheja yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung pada hari Jumat, 10 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

 

img_title
Spekta 3 Dekade. (Foto: Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

 

“ANTV di usia 30 tahun bukan lagi sebuah rumah namun sudah menjadi sebuah kerajaan besar yang kuat dan kokoh untuk semua tayangan keluarga. Oleh karena itu dalam perayaan kali ini kami mengusung tema Kerajaan Cakrawala. Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia ANTV yang telah bersama-sama menemani perjalanan kami selama 30 tahun dan juga seterusnya," ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV.