Sinopsis Annaya Episode 5: Tantri Curiga Perselingkuhan Risyad dan Annaya

annaya
annaya (Foto : )

Penasaran dengan kisah selanjutnya dari sinetron Annaya? Simak sinopsisnya di bawah ini. Pada episode ini terjadi musibah karena lift rusak, maka Annaya terpaksa pulang lewat tangga darurat. Sayangnya, dia terlalu lemas dan pingsan. Untungnya Zavian sigap menolong.

Zavian gelisah takut terjadi sesuatu dengan kandungan Annaya yang mengingatkannya pada saat pertama kali ia mendengar detak jantung janin. Tanpa pikir panjang karena takut ada yang tahu dia berada di sana dengan Annaya, Zavian menggendong Annaya dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah siuman dan mendapat perawatan dokter, Annaya pun pulang ke rumah. Dia disambut dengan banyak pertanyaan dari Risyad. Annaya pun menjelaskan  apa yang terjadi. Namun Risyad kecewa dan meninggalkan Annaya untuk tidur.

Tantri semakin curiga dengan Risyad dan Annaya bahwa mereka sedang menutupi sesuatu darinya. Zavian pun pulang ke rumah. Nikita yang sudah menunggunya sok bermanis-manis padanya. Zavian tidak peduli dan masih tidak memaafkan Nikita walau Nikita telah membongkar skandal Nindy dan Kemal. Nikita ditinggalkan sendiri di kamar.

Di dalam rumah, Annaya menyiapkan sarapan untuk Risyad dan Tantri, namun sikap Risyad masih dingin padanya. Ditambah dengan Tantri yang semakin mencurigainya berselingkuh karena dia sering masuk hotel Maharaya.

Annaya pun membawa Tantri ke hotel Maharaya dan menjelaskan jika dia bekerja di sana. Saat sedang mengantar kue ke ballroom, Annaya bertabrakan dengan Zavian dan menyebabkan kue jatuh. Annaya marah dan menarik Zavian ke dapur untuk bertanggung jawab membuat kue kembali.

Di hotel, Nikita berusaha mencari tahu wanita yang diawasi oleh Zavian. Dia sempat melihat Zavian yang mengintip mengawasi acara ulang tahun di ballroom hotel. Namun dia belum tahu kalau Zavian mengawasi Annaya. Maka Nikita menyuruh Wiwin untuk mengumpulkan data tamu yang hadir dalam acara ulang tahun itu.