Sadis! Terpancing Emosi, Kekasih Dimutilasi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari

Sadis! Terpancing Emosi, Kekasih Dimutilasi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari (Foto Ilustrasi)
Sadis! Terpancing Emosi, Kekasih Dimutilasi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari (Foto Ilustrasi) (Foto : )

Sadis! Terpancing Emosi, Kekasih Dimutilasi Jejak Kriminal Sabtu dini hari, 20 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB. Sinopsis: Sobari (32) kembali menyambangi kekasih lamanya, Ami (24) di Semarang, Jawa Tengah.

Nyatanya, ia tak tahan pada godaan cinta lamanya pada Ami. Meski, riwayat cinta lama Sobari pada Ami ternoda ketika ia menghamili sang kekasih pada tahun 2016. Ketika itu, orang tua Ami tak setuju hubungan Ami dengan Sobari. Akhirnya, mereka mengadukan Sobari ke polisi. Sobari dihukum lantaran tuduhan pencabulan.

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Empat tahun lewat, Sobari bebas setelah mendapat potongan hukuman. Persisnya, Desember 2021 lalu. Ia sambangi Ami yang sudah mengasuh anak hasil hubungannya dengan Sobari. Kemudian mereka hidup bersama di kamar indekos bersama Ami. Mereka, selayaknya suami istri. Sementara si anak tinggal di Tegal bersama orang tua Ami.

Di Semarang, Ami bekerja di pabrik garment. Sementara Sobari masih menganggur. Ia berusaha keras mencari kerja demi mengimbangi Ami. Tapi hasilnya, nol. Inilah yang jadi pangkal persoalan pasangan tak resmi, Sobari dan Ami. Sampai akhirnya, Ami jengkel lalu menyudutkan Sobari dengan kata – kata yang tajam. Ami menyindir Sobari yang hidupnya tergantung pada dirinya. Sobari yang sabar, berontak. Ia cekik Ami. Mati. Sesudahnya, Sobari memotong–motong tubuh Ami agar mudah dibuang demi menghilangkan jejak kejahatan. Simak kisah selengkapnya di Jejak Kriminal "Sadis! Terpancing Emosi, Kekasih Dimutilasi" Sabtu dini hari, 20 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB. Hanya di ANTV!