Kejutan ANTV! Rayakan Hut RI Ke-77 Bersama Warga Semarang

kejutan antv
kejutan antv (Foto : )

 

Seperti biasa ANTV selalu memberikan kejutan yang menarik untuk masyarakat Indonesia. Berbagai kesempatan menarik sudah dihadirkan ANTV untuk menghibur penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini, ANTV hadir dengan kejutan menarik yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 74.
Khusus warga di kota Semarang, ANTV akan datang dengan serangkaian acara seperti Lomba Karaoke Idola Kampung, Lomba Rakyat, Senam Sehat, dan juga akan diadakan Bazaar UMKM. Hingga akan ada beberapa doorprize menarik untuk warga Semarang. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas, hingga pemeran dari sinetron Suami Pengganti yakni Felicia Amerda dan Wempie Bona.
Acara perayaan HUT RI ke-77 akan digelar di alun-alun Bung Karno, Semarang hari Sabtu, 20 Agustus 2022. Dalam kegiatan ini, kalian juga akan menikmati lomba-lomba dan nostalgia bareng band terkenal pada masanya yakni Bagindas. “KEJUTAN ANTV DATANG LAGI, Warga Semarang, bersiap yuk.
Tim ANTV bakalan kasih kejutan di kota kamu. Langsung dateng rame-rame ke alun-alun Bung Karno, Unggaran Semarang hari Sabtu, 20 Agustus 2022 dari jam 12.00-22.00 WIB,” “Kamu bisa ikutan berbagai lomba dan nostalgia bareng @bagindas_ acara ini juga bakalan live streaming di youtube ANTV Klik, TikTok antv_official dan Facebook ANTVLOVERS.
Sampai ketemu hari Sabtu nanti ya. Acara ini disponsori oleh Sasa Santan Kelapa Omega 3 @sasamelezatkan Indomilk Kental Manis @indomilk.kentalmanis @sobatgpu #KejutanANTV @ANTVRame #ANTVLebihBerwarna @Semarang,” tulis ANTV dalam keterangan postingan di Instagram @antv_lovers, dikutip pada Selasa, 16 Agustus 2022.