6 Potret Keseruan Zumba ANTV Corner di CFD Minggu 14 Agustus 2022

Zumba ANTV Corner Minggu 14 Agustus 2022
Zumba ANTV Corner Minggu 14 Agustus 2022 (Foto : )
ANTV kembali menghadirkan agenda mingguan untuk para ANTVLovers. Seperti biasa, ANTV Corner mengajak para penonton setia ANTV untuk olahraga zumba bersama.
ANTV Corner kembali hadir mengisi Minggu pagi ANTVLovers agar semakin ceria. Rangkaian acara hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 dimulai dengan zumba bersama agar tetap sehat, bugar, dan gembira.Zumba kali ini dipandu oleh Zin Ima yang sangat semangat dan enerjik. Agenda zumba bersama diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari penonton setia ANTV dan juga para pengunjung CFD Sudirman.Penasaran dengan keseruannya? Simak potret-potretnya berikut ini.[caption id="attachment_556688" align="alignnone" width="1600"]
(Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]Acara dibuka oleh host terkece dan terheboh, Yudha Dadang. Sebelum memulai olahraga zumba bersama, Yudha sukses membangkitkan semangat para peserta yang hadir di CFD Sudirman hari ini.[caption id="attachment_556689" align="alignnone" width="1600"] (Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]Para peserta mulai berdatangan ke lokasi booth ANTV Corner. Mereka berbaris dengan rapi di depan panggung dan mulai pemanasan bersama-sama untuk meregangkan otot.[caption id="attachment_556690" align="alignnone" width="1600"] (Sumber: ANTVKLIK)