Suami Mengarungi Mayat Istri yang Bikin Emosi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari

Suami Mengarungi Mayat Istri yang Bikin Emosi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari (Foto Ilustrasi)
Suami Mengarungi Mayat Istri yang Bikin Emosi, Jejak Kriminal, Sabtu Dini Hari (Foto Ilustrasi) (Foto : )

Edi (37) sudah cukup lama diam dan mengalah pada istirinya, Eci (37). Ia tak ingin api persoalan rumah tangganya membesar di rumah kontrakannya yang mungil di Kampung Jati Lio, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Tangerang, Banten. Tapi pada usia keenam rumah tangga mereka, kesabaran Edi habis dalam hitungan menit.

Sebabnya. Edi tak kuasa melihat ulah Eci yang terkesan malas – malasn mengurus anak kedua mereka yang baru berusia 40 hari. Lewat tengah malam di satu hari di bulan Juli, Edi membekap Eci dengan kasur. Dua menit saja tindakan Edi membekap istrinya.

Lalu, kemudian, Eci tak bergerak. Mati. Edi panik. Ia menyesal. Esoknya, Ia hendak hilangkan jejak kejahatannya. Edi membungkus mayat Eci ke dalam karung. Sesudahnya, ia buang mayat ibu dari dua anak kandungnya itu ke tempat pembuangan sampah di Kampung Jongjong, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten.

Simak kisah selengkapnya di Jejak Kriminal "Suami Mengarungi Mayat Istri yang Bikin Emosi" Sabtu dini hari, 13 Agustus 2022, pukul 01.30 WIB. Hanya di ANTV!