Pasti Seru! Citra Kirana dan Rezky Aditya Bakal Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman
Citra Kirana dan Rezky Aditya Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman (Foto : )

Pasangan fenomenal Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menjadi bintang tamu spesial di Rumah Idaman ANTV pada Jumat, 12 Agustus 2022 nanti. Dijamin seru!

Popularitas pasangan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka telah wara-wiri di banyak sinetron dan FTV Tanah Air. Saat ini, pasangan ini tengah disibukkan sebagai pemeran utama dalam sinetron ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta.

Dalam sinetron tersebut, mereka berperan sebagai Khanza dan Zaki. Nah, pasangan romantis yang satu ini bakal jadi tamu spesial di Rumah Idaman yang dipandu oleh tiga host kece Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang.

Program Rumah Idaman sendiri selalu menghadirkan bintang tamu yang tak hanya sekadar naik daun tapi juga seru dan inspiratif untuk para ANTVLovers di rumah. Di episode-episode sebelumnya, sederet artis Tanah Air seperti Marshel Widianto, Wika Salim, Ari Wibowo dan masih banyak lagi telah hadir dan berbagi cerita untuk para ANTVLovers di rumah dan di studio. Di episode kali ini, Rumah Idaman akan menghadirkan pasangan romantis dan inspiratif, Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai bintang tamu.

ANTVLovers tentunya harus menyaksikan episode kali ini karena pasti akan ada banyak kisah-kisah seru dan inspiratif dari pasangan yang selalu romantis dan tak tergoyahkan ini. Untuk para ANTVLovers, saksikan terus keseruan Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang di program Rumah Idaman yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB hanya di ANTV. Bagi kamu yang tidak bisa menonton di televisi, kamu juga bisa menyaksikan keseruan mereka melalui live streaming ANTV dengan cara klik di sini.